Minggu, 02 Januari 2011

Sari Kurma Sahara

SARI KURMA SAHARA diproduksi dengan sistem GMP (Good Manufactoring Product), suatu sistem yang telah diterapkan oleh perusahaan-perusahaan besar guna menjaga kualitas produk.

Bekerjasama dengan IPB dalam hal pengawasan hygienitas produksi, SAHARA tampil sebagai produk yang benar-benar menjadi minuman kesehatan. Inilah yang tidak dimiliki oleh produsen sari kurma dalam negeri lainnya. Jenis kurma yang digunakan oleh CV Sehat Prima Lestari adalah jenis red sayer. Pasalnya, tekstur kurma red sayer tidak keras dan mengandung banyak sari buah. Selain itu, kurma jenis ini juga tak mudah busuk. Demi menjaga kualitas, Saat ini CV Sehat Prima Lestari hanya memproduksi 300 botol/ hari. Dengan komitmen tidak akan memproduksi banyak kalau ternyata harus mengorbankan kualitas. Bagi CV Sehat Prima Lestari, SAHARA adalah minuman kesehatan yang jika tidak diperhatikan segi kualitas maka akan fatal akibatnya bagi konsumen.

Ditinjau dari rasa, SAHARA tidak asing bagi lidah orang Indonesia. Hal ini membuat SAHARA mudah diterima oleh konsumen. CV Sehat Prima Lestari berkesimpulan, SAHARA adalah produk sari kurma lokal terbaik saat ini, dan tidak kalah dengan produk import.

Harga Pasar : Rp 22.000,-
Harga Ecer Sanggar Herbal : Rp 19.800,-

Harga Grosir : Disc 45% min beli 1jt produk boleh campur
Harga Agen : Disc 50% min beli 5 karton (1 karton = 24 botol)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar