Selasa, 04 Januari 2011

Power Cleanser (Herbal Detoxifikasi)


P C / Power Cleanser adalah ramuan yang berasal dari herbal kualitas terbaik diantaranya Al-Habbatussauda yang bisa diandalkan mengatasi segala macam penyakit, baik yang ringan maupun berat. Kinerja awal Power Cleanser/ PICI adalah melakukan DETOKSIFIKASI (mengeluarkan racun dalam tubuh) , menstimulan kinerja organ, memperbaiki metabolisme, memperbaiki sistem pencernaan, merevitalisasi sel-sel tubuh yang rusak sehingga akan membuat tubuh mampu menciptakan anti body.

CATATAN: Insya Alloh PC bisa dirasakan dalam waktu singkat, namun terkadang setelah mengkonsumsi PC muncul reaksi seperti pusing-pusing, ingin muntah, mencret, mual, mulas, gatal-gatal, keluar bisul, banyak keluar keringat dan bau, jantung berdebar, pegal-pegal di pinggang dll. Bila anda mengalaminya bersyukurlah karena itu tanda reaksi positif, berarti proses detoksifikasi sedang berlangsung, biasanya peristiwa ini berlangsung 1-4 hari. Setelah itu anda akan merasakan perubahan kondisi tubuh yang lebih baik dan segera sembuh dengan izin Alloh ta' ala.
Jika dirasakan reaksinya dirasakan sangat berat maka solusinya mengurangi dosis dan perbanyak minum air putih. Banyak laporan dari pengguna, bahwa PC dengan izin Allah telah terbukti mampu menolong berbagai penyakit berat seperti: darah tinggi, stroke, diabetes militus/ gula darah, ginjal, tumor, kanker, HIV/ AIDS, Hepatitis, Anemia, Rematik dll.

ATURAN PAKAI: ( dengan Bismillah)

Untuk Suplemen : 2 x 2 kapsul
Terapi : 3 x 2 kapsul

Produk : Naturaid
Isi : 50 kapsul
Harga : Rp 35.000,-
Pemesanan : KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar